Tuesday, April 3, 2012

Jeep Wrangler Arctic Edisi Terbatas

Kali ini kita dihadapkan dengan sebuah ikon dalam hal SUV yang bersangkutan, kita tidak boleh lupa bahwa Jeep Wrangler telah berlangsung lebih dari tujuh dekade di antara kita, sebenarnya tahun ini merayakan 71 tahun. Adalah pernyataan keinginan yang sekarang terus pada tahun 2012 dengan peluncuran edisi khusus yang disebut Arctic.


Sayangnya ini versi dari Jeep terbatas hanya 90 unit, yang dijual di kedua tubuh tiga pintu yang kita lihat dalam gambar dan lima pintu tubuh yang disebut Unlimited, ya, keduanya dapat berhubungan dengan transmisi manual atau secara otomatis.

Menurut menyatakan produsen sendiri, gaya mobil ini terinspirasi terutama dalam lanskap glasial, karena alasan itu hanya tersedia dalam dua warna eksklusif, perak abu-abu dan putih terang. Dalam tubuh kita dapat menemukan beberapa elemen yang khas seperti, logo Arktik pada sisi dan roda dan penutup tangki dalam warna hitam, off-road ban seperti versi Rubicon, sebuah hard top yang telah dicat dengan warna tubuh yang sama atau jejak kaki yeti dicat di kap mesin dan fender.

Di dalam, siaran khusus menambahkan kursi berlapis kain dengan jahitan yang unik dan aksen oranye putih untuk ventilasi udara dan menangani antara lain. Peralatan mereka bisa mengatakan bahwa cukup lengkap, sebenarnya mencakup unsur-unsur seperti sistem multimedia UConnect dengan 6,5 inci layar sentuh, Bluetooth, roda kemudi multifungsi, sistem audio tujuh speaker dan subwoofer Infinity atau kursi depan dengan pemanas di antara lebih banyak .

Dalam hal mekanik, Anda harus tahu bahwa ia telah memberikan mesin yang sama yang memiliki sisa jangkauan, kita berbicara tentang CRD 2,8 liter yang memiliki output 200 hp dan dilengkapi dengan torsi 460 Nm yang luar biasa, yang membawa kisaran dikenal dari sistem bahan bakar tombol Start / Stop. Menurut produsen depan pada bulan Juni juga akan versi lain terbatas yang disebut Gunung yang terinspirasi seperti namanya di gunung dan akan ditawarkan dengan warna-warna berani.

Untuk yang harga yang bersangkutan, versi manual tiga pintu mulai dari USD 35.100 39.915 USD untuk mencapai lima pintu otomatis.

No comments:

Post a Comment