Tuesday, April 3, 2012

Konsep Mobil Citroën DS9

Konsep Mobil Citroën DS9 - Pada kesempatan ini dan sebagai preview sedikit, kita dapat mengatakan bahwa entah bagaimana Citroën menegaskan bahwa seri DS terus menawarkan model baru dan pada saat yang sama dua akronim yang menjadi patokan yang memberikan gambar dari elit untuk sisanya kisaran ini.

Bagaimana kalau itu yoda kenyataan adalah bahwa merek Perancis telah meluncurkan DS3, DS4 dan DS5 sekarang kejutan kita dengan superberlina yang telah dilakukan dari konsep Metropolis bahwa beberapa gambar yang sudah beredar jaring seperti yang kita lihat dalam artikel ini.


Perusahaan itu sendiri telah maju bahwa model baru ini akan disajikan ke seluruh dunia di kamar sebelah di Beijing dan apa yang Anda lihat memiliki banyak hubungannya dengan HX1 Peugeot yang terlihat di Frankfurt Motor terakhir Tampilkan penekanan pada memberikan superberlina dan bahkan mobil mewah, tidak seperti kompetisi Jerman, kontribusi yang paling asli untuk segmen tersebut. Pokoknya, apa yang akan ditawarkan lebih orisinalitas dan saudara-saudaranya telah melakukan untuk DS yang telah dirilis, tapi ya, diharapkan bahwa ini Citroen DS9 Konsep diberkahi dengan drivetrain hibrida lebih kuat.

No comments:

Post a Comment