Tuesday, April 3, 2012

Volkswagen Golf Edisi Terakhir

Volkswagen Golf Edisi Terakhir, Pada kesempatan ini, seperti yang Anda tahu, generasi baru mobil selalu meninggalkan pendahulu mereka, dan untuk alasan bahwa generasi keenam dari Volkswagen seperti yang kita telah mengkonfirmasikan dari dalam perusahaan, dan tinggal bulan terakhirnya di pasar . Baca juga Volkswagen 4MOTION Kendaraan Komersial

Di sisi lain, kami ingin berterima kasih kepada perusahaan kesempatan itu memberikan kami untuk memberitahu Anda bahwa sekarang adalah waktu terbaik dan kami sedang mempertimbangkan pembelian CD ini, serta jaminan bagi kehandalan dari generasi dewasa, kita menemukan bahwa tanda itu telah direorganisasi di bawah "Edisi terakhir" nama jangkauan.

Anda harus tahu bahwa keuntungan banyak baik, sebagai badan lima pintu sekarang tersedia tanpa biaya tambahan. Fakta lain yang penting untuk dicatat adalah bahwa dalam versi muka sudah termasuk paket gratis yang disebut elemen Multifungsi muka seperti, cruise control, hujan sensor dan roda kemudi multifungsi antara lain, dan Sport menggabungkan paket yang disebut Sport & xenon lampu depan bi-xenon dengan aktif, 17-inci roda dan suspensi sport antara lain.

Akhirnya, Anda juga harus tahu bahwa yang diperpanjang versi Kelinci masukan untuk jangkauan dan melakukannya dengan penambahan mesin TSI 1,2 liter dan 1,6 liter TDI, baik dengan output 105 hp sejauh ini hanya dikombinasikan dengan TDI yang menampilkan kekuatan 90 hp.

No comments:

Post a Comment