Monday, July 16, 2012

Suzuki Grand Vitara 2013 Lebih Sporty

Suzuki Grand Vitara 2013 Lebih Sporty. Suzuki, mengumumkan akan hadirnya wajah baru Suzuki Escudo (atau Grand Vitara) pada tahun 2013. Staf Humas Suzuki Amerika pun telah menginformasi dan mengatakan bahwa pengumanan resminya akan disampaikan akhir bulan Juli 2012.


Mereka juga menegaaskan bahwa Grand Vitara ini akan mempertahankan ban cadangan di buritan, plus memasangkan spion tambahan di kiri kap mesin. Trus,
Bagian muka yang lebih sporty, seperti juga pelek dan tata letak ban serep yang agak diturunkan akan mendominasi facelift dari SUV ini.

Desain baru ini tampaknya memang untuk menegaskan kesan bahwa ia adalah sebuah crossover ketimbang SUV, meskipun ada dugaan bahwa Suzuki tidak akan menghapus penggunaan transfer case dan gigi rasio rendah khas SUV 4x4.

Khusus untuk pasar Jepang, Grand Vitara "Facelift" ini akan memiliki edisi spesial X-Adventure yang mencakup sunroof, stability control, pelek 18 inci, serta interior ber-jok hitam yang terlihat berbahan suede dengan jahitan merah yang kontras, dan bahan kulit yang membalut kemudi serta tuas transmisi.

No comments:

Post a Comment