Monday, August 13, 2012

Persiapan Mudik Lebaran 2012 Warta Automotive dengan Yamaha Xeon

Mudik lebaran 2012 kali ini warta automotive akan dilaksanakan pada hari ke dua setelah lebaran, seperti biasa mudik lebaran kali ini menggunakan Yamaha Xeon kesayangan. Persiapan mudiknya tentunya dengan service motor Yamaha Xeon secara keseluruhan.


Pertama yang di service adalah Oli alias pelumas, Yamaha Xeon Warta Automotive memang sudah lama sekali tidak di ganti oli pelumasnya. Kali ini Yamaha Xeon akan mencoba product oli dari TOP 1 Matic karena iklannya yang begitu gencar jadi penasaran. Untuk laporannya nanti setelah mudik lebaran ya.

Kedua Yamaha Xeon warta automotive yaitu mengganti kampas rem depan, karena kampas rem depan motor Yamaha Xeon tersebut sudah berdecit keras sepertinya sudah aus dan abis kampasnya makanya harus diganti biar nanti diperjalanan oke.

Ketiga Yamaha Xeon warta automotive adalah mengganti lampu halogen depan, karena yang satunya mati total jadi harus diganti baru.

Keempat tentunya mesin Yamaha Xeon di service full supaya tarikannya oke dan kencang kalau tidak macet ya hehe.

Nah itulah persiapan mudik lebaran 2012 warta automotive, bagimana dengan anda. Apakah anda sudah persiapan untuk menservice mobil atau motor kendaraan anda untuk teman mudik anda. Ok selamat mudik lebaran 2012 ya.

No comments:

Post a Comment